Syurga Kurma Medan : Grosir Kurma Medan.
Sahabat, Kamu pernah merasa bingung mencari orang yang jual kurma di Medan ? Jika ia, berati kita sama. Dahulu, saya adalah orang yang paling kesulitan mencari penjual kurma di Medan. Apalagi jika kia mencarinya tidak pada bulan Ramadan. Padahal waktu itu saya sedang butuh butuhnya buah kurma untuk obat istri sesuai anjuran dokter.

Syurga Kurma Medan, Grosir dan eceran kurma di Medan, menjual aneka makanan sunnah, herbal dan oleh oleh haji dan umroh di Medan
Syurga Kurma Medan Menjual Kurma, herbal dan oleh oleh haji dan umroh di Medan

Berawal dari kesulitan tersebut, timbul niat dari saya dan istri untuk berikhtiar agar bisa memudahkan bagi sahabat semua yang ingin mencari buah kurma di Kota medan. Untuk itulah syurga kurma Medan hadir sebagai grosir dan eceran kurma di Medan sekaligus menjual aneka herbal serta oleh oleh haji dan umroh di Kota Medan, semoga dengan kehadiran kami bisa menjadi solusi atas kebutuhan sahabat semua.

Stock Grosir Syurga Kurma Medan

Syurgakurma sebagai pusat grosir kurma di Medan berikhtiar menghadirkan makanan sunnah dan sehat sepanjang tahun, tidak bergantung musim, baik musim haji ataupun ketika Bulan Ramadan saja. Sesuai dengan namanya, Syurgakurma berusaha menjadi referensi aneka kurma, makanan sunnah, herbal dan makanan sehat di Kota medan.

Jual kurma ajwa di medan beli di Syurga kurma Medan
Kurma Ajwa / Kurma Nabi salah satu kurma terbaik yang dijual di Syurga Kurma Medan

Adapun berbagai jenis kurma yang kami tawarkan yakni kurma ajwa (kurma nabi) Kurma sukari (kurma raja) , kurma khalas (Natural Emirati Dates) kurma Saad, Kurma Anggur (kurma BAM) kurma madu, Kurma Deglet Nour, kurma tangkai, Kurma tangkai Tunisia, Kurma Tunisia Madu, Kurma Algeria, Kurma Mesir Golden Valley dll.

Syurga Kurma Medan, Grosir dan eceran kurma di Medan, menjual aneka makanan sunnah, herbal dan oleh oleh haji dan umroh di Medan
Aneka produk yang di jual di Syurga Kurma Medan

Selain menjual kurma, Syurgakurma juga menjual aneka jenis madu seperti madu Al Shifa (madu Arab), madu hutan al Hafizh, Madu sarang, Madu diet, Madu Subur Pria, madu zuriat (untuk Promil), bee pollen dll.

Selain itu, Juga ada buah tin, buah zuriat, air zam zam, habbatusaudah, kacang arab, kacang almond, saffron, garam himalaya (Himsalt), Chiaseed, Pistachio, kismis, siwak, zaitun, sari kurma dll.

Lantas, Kenapa Harus Belanja di Syurga Kurma Medan ?

Kami Niat Beribadah

Bismillah, bisnis ini adalah salah satu dari rangkaian ibadah kepada Allah. Kami meniatkan menjalani bisnis ini karena mengikut sunnah Nabi. InsyaAllah hasil dari usaha ini sebagian akan kami salurkan untuk agama Allah

Kami Menjaga Kualitas

InsyaAllah kami selalu mengedepankan kualitas dari produk dan layanan kami. Sebelum kami kirimkan ke pelanggan, kami pastikan terlebih dahulu produk yang akan kami kirimkan agar kualitasnya senantiasa terjaga.

Kami Melayani Pengiriman dalam dan luar kota

Alhamdulilah kami telah memiliki reseller di berbagai kota dan daerah seperti di kota Medan, Pematangsiantar, Labuhanbatu, Simalungun, Batubara, Asahan, Aceh, Sumatera Barat dan kota-kota lainnya.

Gratis Ongkir, Murah dan Mudah

Kami memberikan pelayanan GRATIS ONGKIR dengan pembelian melalui marketplace shopee. Untuk pengiriman dalam kota Medan dengan layanan sampai di hari yang sama, kami menggunakan jasa kurir yang dikenakan tarif 10 ribu- 15 ribu rupiah. Sesuai jarak lokasi sahabat syurga sekalian. Yang pasti tarifnya bisa lebih murah daripada OJOL. selain itu, dengan menggunakan jasa kurir kamu bisa COD kurir jadi tidak perlu repot transfer ke Bank terlebih dahulu.

Amanah

Bismillah, InsyaAllah kami berusaha untuk selalu amanah, menjalin silaturahim dan kepercayaan. Sahabat syurga bisa mendatangi toko kami yang berada di Jalan terusan No 13 Bandar Setia. Cek saja di google maps dengan kata Kunci Syurga Kurma. Jika kamu ragu, kamu bisa mengecek profil ownernya yakni Susantomadani dan Jannahtambunan. keduanya merupakan blogger aktif di Kota Medan.

Syurga Kurma Medan, Grosir dan eceran kurma di Medan, menjual aneka makanan sunnah, herbal dan oleh oleh haji dan umroh di Medan
Owner Syurga Kurma Medan , Susanto Madani dan Jannah tambunan

Kami hadir menjangkau sahabat semua dimanapun berada melalui aktifitas online, untuk itu bisa tegur sapa,silaturahim dan pesan produk kita di platform yang tersedia

:Shopee : https://shopee.co.id/syurgakurma
Ig : https://instagram.com/syurgakurma
Fb : https://facebook.com/syurgakurma
Wa : 085262142024
maps : bit.ly/Mapssyurga


Syurga Kurma Medan

SYURGA KURMA MEDAN Menjual aneka jenis kurma, aneka jenis madu, zam-zam, buah zuriat, Saffron, chiaseed, himsalt, almond, pistachio, Habbatusaudah, Kismis, siwak, sajadah, kopiah, oleh oleh haji dan umorh serta aneka herbal lainnya. Alamat : Jl Terusan no 13 Bandar Setia Maps (keyword) Syurgakurma IG/fb/Shopee/Tokopedia @Syurgakurma wa 085262142024

31 Komentar

Susanto Madani · 20/08/2020 pada 07:45

Alhamdulillah, Masya Allah..
Terima kasih Syurgakurma sudah berikhtiar menghadirkan makanan sunnah, herbal dan menyehatkan.
Semoga semakin berkah, bermanfaat untuk ummat..

    syurga · 25/08/2020 pada 01:03

    ALHAMDULILLAH…
    Semoga Allah berkahi usaha ini..

Bambang Irwanto · 21/08/2020 pada 01:05

Saya suka makan kurma, tapi saya tidak tahu jenis-jenisnya, Mas Susanto. Tapi sering lihat di televisi beragam macam kurma. bahkan ada Kurma Nabi yang harganya sangat mahal.
Alhamdulillah di Indonesia sudah tersedia beragam kurma ya, mas. jadi tidak perlu lagi membawa dari jauh. Kalau ke Medan, bisa sekali jadi oleh-oleh nih, Mas.

    syurga · 25/08/2020 pada 01:02

    Iya bang, ayo bang, main ke Syurgakurma, biar tau berbagai jenis kurma. Kalau icip-icip kurma gratis kok bang, 😁

    Kami nyediakan berbagai jenis kurma agar pelanggan tinggal pilih, kurma mana yang sesuai sama lidahnya.. karena beda jenis kurma, beda tekstur dan rasa juga bang..

    Kalau mau konsumsi kurma, kabari aja ya bang..

Dian Restu Agustina · 21/08/2020 pada 06:55

Alhamdulillah dengan adanya Syurga Kurma akan memudahkan warga Medan juga kota di sekitarnya untuk mendapatkan kurma dengan kualitas terbaik dengan banyak keuntungan lain. Selamat dan sukses untuk usahanya semoga terus berkembang dan lancar jaya. Aamiin

    syurga · 25/08/2020 pada 01:00

    Alhamdulillah kak, semoga mmg memudahkan warga medan dan sekitarnya untuk supply kurma madu dan herbal lainnya…

    Makasih untuk doa dan supportnya ya kak e

Icha Marina Elliza · 21/08/2020 pada 07:59

Oalah.. bang Susanto Madani rupanya suami kak Jannah ya.. titip salam ya bang.
Nanti kalo kami ada perlu kurma madu dan kawannya bisa langsung chat ya bang..

    syurga · 25/08/2020 pada 00:59

    Hehe iya kak, Kenal ya sama kak jannah? Hehe

    Siap kak, ditunggu ya kabar pemesanannya.. hehe

      Icha Marina Elliza · 18/09/2020 pada 10:29

      Mungkin kak Jannah nya yang gak kenal awak.. wkwkwk soalnya kan kak Jannah blogger keren Medan..

Andy Hardiyanti · 22/08/2020 pada 00:55

Masya Allah, komplit banget itu stok produk kurmanya. Jadi kangen makan kurma nih, terakhir kali makan tuh pas bulan puasa.

    syurga · 25/08/2020 pada 00:58

    Alhamdulillah, iya kak, harapannya Syurgakurma mmg bisa melengkapi semua kebutuhan herbal dan makanan sunnah banyak orang… Doakan ya kak biar kami bs tetap istiqomah ..

    Hayo kak, konsumsi terus kurmanya.. bagus kak untuk kesehatan.. sekarang udah mudah kok cari kurma walaupun gak di bulan ramadhan

Ida Raihan · 22/08/2020 pada 01:15

Alhamdulillah dengan memudahkan urusan orang, Allah pasti akan memudahkan utusan kalian. Barokallah, sukses ya Kak dengan usahanya. Berkah dunia akhirat

    syurga · 25/08/2020 pada 00:57

    Doa yang sama kak, semoga kakak juga diberikan keberkahan hidup oleh Allah.. Makasih ya kak untuk supportnya..

      Ida Raihan · 18/09/2020 pada 23:31

      Aamiin yaa Rahmaan Rahiim. Walhamdulillah. Makasih banyak Kak.

Jannah tambunan · 22/08/2020 pada 04:03

masya Allah..
Sukses selalu untuk Syurga kurma Medan
Lancar laris barokah

    syurga · 25/08/2020 pada 00:56

    Aamiin ya Allah
    Makasih kakak owner.. semoga sehat selalu,😍

Maulana · 16/09/2020 pada 11:02

Sudah ditetapkan, nanti kalau butuh kurma saya langsung ke Syurga Kurma. Sukses selalu Syurga Kurma!

    Syurga Kurma Medan · 16/09/2020 pada 14:39

    MasyaAllah, terharu ah baca komennya.. Makasih ya dek udah support.. Semoga lancar rezeki yaa.. biar bisa banyak belanjanya nanti.. hehehe.. becanda yoo:D

    Sehat selalu maulana ya…

Wily · 16/09/2020 pada 11:04

Wah.. enaknya bisnis dari rumah.

Nikmal Abdul · 16/09/2020 pada 11:23

Alhamdulillah, semoga berkah ya kak syurga kurmanya. Senang sekali membaca alasan pertama dengan niat beribadah, kakak dan bang santo sangat menginspirasi nikmal untuk berwirausaha sambil beribadah.

    Syurga Kurma Medan · 16/09/2020 pada 14:37

    Alhamdulillah, kalo bisa diambil inspirasi dari sini dek..
    Kami doakan semoga nanti nikmal bisa punya usaha yang lebih mantap.

Lily Nur · 16/09/2020 pada 13:46

Masyaallah lengkap banget varian kurma di syurgakurma. Semakin berkah usahanya ya kak, laris manis semanis kurma sukari 😍

    Syurga Kurma Medan · 16/09/2020 pada 14:35

    MasyaAllah Alhamdullillah kak ly.. makasih doannya yaa.. Doa yang sama untuk kak lily.. Semoga usaha hijab dan kurma nya juga berkah. Aamiin.

Wily · 17/09/2020 pada 09:01

Bisnis dari rumah selalu menyenangkan.. kurma baik untuk kesehatan, cus di order..

Syurga Kurma Medan · 17/09/2020 pada 15:31

Semoga Syurga Kurma bisa buka cabang di setiap kabupaten Kota di Sumater Utara.
Aamiin..

Dian Restu Agustina · 18/09/2020 pada 01:27

Alhamdulillah, syurga kurma Medan hadir sebagai grosir dan eceran kurma di Medan sekaligus menjual aneka herbal serta oleh oleh haji dan umroh di Kota Medan..Jadi lebih mudah bagi yang membutuhkannya.

Mugniar · 18/09/2020 pada 04:13

Masya Allah … salut. Banyak banget varian kurmanya. Semoga berkah, laris dan manis karena niat awalnya sudah di jalan Allah, Baarakallahu fiik, Syurga Kurma.

Inova Melisa · 18/09/2020 pada 08:15

Menarik sekali Kak, ternyata ada begitu banyak jenis kurma yah ^_^ Jadi pengin cobain semua, saya kepoin Shopeenya ah

Andy Hardiyanti · 19/09/2020 pada 15:38

Udah lama banget gak makan Kurma Ajwa. Terakhir tuh pas bulan puasa deh kayaknya. Enak nih kalau dijual online, jadi praktis kalau mau pesan-pesan 🙂

Fachrur · 19/09/2020 pada 16:55

Apakah bisa dapat di jual online kak? karena saya ingin memesannya untuk keperluaan pribadi juga sih hehe.. pasti keren banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *