Jual Buah zuriat di Medan, Dimana belinya? Di toko Syurga Kurma Medan ready ya sahabat, IG/fb/shopee/wa @syurgakurma | 085262142024.

Buah zuriat akhir akhir ini sangat populer di masyarakat Kota Medan. Banyak yang mencari buah zuriat untuk ikhtiar mendapatkan keturunan. Buah zuriat / buah doum memiliki nama latin Hyphaene thebaica. Buah ini berasal dari tanaman sejenis palem yang banyak tumbuh di Timur Tengah. Karena dipercaya berkhasiat untuk mendapatkan momongan,buah ini juga mendapat julukan si buah Keturunan ataupun si buah Adam Hawa.

Jual Buah Zuriat di Medan , Toko Syurga kurma medan 085262142024
Jual Buah Zuriat di Medan , Toko Syurga kurma medan 085262142024

Penelitian yang dilakukan di Mesir mengatakan bahwa buah zuriat atau buah doum memiliki kandungan antioksidan. Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung antioksidan dipercaya baik untuk regenerasi sel reproduksi. Senyawa antioksidan bekerja dengan cara menghilangkan oksigen reaktif, di mana senyawa ini dihasilkan secara alami oleh tubuh.Pada saat kamu mengalami stres, tubuh akan menghasilkan kadar oksigen reaktif yang cukup tinggi, ini disebut dengan stres oksidatif.

Stres oksidatif dapat merusak sel tubuh, termasuk sel telur (ovum) dan sperma yang penting untuk reproduksi. Mengurangi stres oksidatif dalam tubuh sama artinya dengan meningkatkan kesehatan reproduksi yang dapat memperbesar peluang kehamilan.

Kemudian, Merit Research Journals melaporkan sebuah penelitian terhadap kelinci dengan suplementasi buah zuriat, menunjukan peningkatan hormon seksual pada kelinci jantan dan betina. Tak heran jika buah ini banyak dikonsumsi untuk program kehamilan.

Jual Buah Zuriat di Medan , Toko Syurga kurma medan 085262142024
Penampakan Buah Zuriat, berwarna cokelat, lonjong dan keras.

Kandungan Buah Zuriat
Buah zuriat mengandung beberapa nutrisi penting, antara lain:

  • Serat
  • Karbohidrat kompleks
  • Vitamin B
  • Mineral, termasuk kalsium, kalium, magnesium, dan fosfor
  • Asam lemak esensial linoleat

Selain itu, buah ini juga mengandung banyak senyawa aktif yang memiliki sifat antioksidan, antibakteri, antidiabetes, antihipertensi, dan sifat hipolipidemik, yakni kemampuan menurunkan kadar lemak dalam darah. Buah zuriat juga memiliki kandungan asam amino esensial seperti fenilalanin, leusin, valin, dan isoleusin. Kandungan asam amino paling banyak terdapat dalam daging buah.

Manfaat Buah Zuriat
Buah ini dikenal oleh masayarkat untuk meningkatkan kesuburan dan banyak dicari oleh pasangan yang belum memiliki keturunan. Berikut kami rangkumkan manfaat buah zuriat untuk program kehamilan (Promil) dan kesehatan

1. Meningkatkan Kesuburan wanita

Buah zuriat memiliki manfaat dapat menningkatkan kesuburan bagi wanita. Diketahui, hormon seksual pada perempuan akan meningkat setelah mengonsumsi buah zuriat atau buah doum.

Sama halnya seperti laki-laki yang dapat meningkatkan kualitas sperma, buah zuriat juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas sel telur pada perempuan. Dengan begitu, peluang kehamilan pun akan semakin besar

2. Meningkatkan Kualitas Sperma

 Pada laki-laki, buah zuriat dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma. Penelitian juga menunjukkan bahwa konsumsi buah zuriat dapat meningkatkan hormon seksual pada laki-laki. Kondisi ini dipercaya berpengaruh pada produksi dan kualitas sperma.

3. Mengatasi Hipertensi

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa buah zuriat memiliki aktivitas antihipertensi. Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi yang sangat umum ditemui di Indonesia. Pada tahap awal hipertensi mungkin tidak menunjukkan gejala, tapi kondisi ini dapat berbahaya dan memicu berbagai komplikasi jika tidak ditangani.

Buah zuriat memiliki kandungan serta yang cukup tinggi. Penelitian menunjukkan bahwa diet tinggi serat dapat membantu mengendalikan tekanan darah. Buah zuriat juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sama seperti serat, antioksidan juga dipercaya dapat membantu mengurangi tekanan darah.

4.Meningkatkan Sistem Imun

Berkat kandungan nutrisi di dalamnya, buah zuriat juga dipercaya dapat membantu meningkatkan sistem imun.

Kandungan antioksidan dan asam amino esensial di dalam buah ini termasuk yang dapat membantu menjaga sistem imun tubuh. Menjaga sistem imun tubuh sangat penting dilakukan agar tubuh tidak mudah diserang oleh berbagai patogen berbahaya.

5. Mencegah Komplikasi akibat Disfungsi Ginjal

Menurunnya fungsi ginjal dapat menyebabkan berbagai komplikasi yang memengaruhi organ tubuh lainnya. Berkat efek antiinflamasinya, buah zuriat dapat membantu menurunkan risiko terjadinya komplikasi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa hewan yang diberikan cyclosporine ditambah ekstrak zuriat menunjukkan perubahan yang lebih signifikan dibandingkan dengan yang diberikan cyclosporine saja.

6. Mengobati Sembelit

Buah zuriat juga dapat digunakan untuk mengatasi sembelit atau konstipasi. Seperti yang kita ketahui bahwa sembelit disebabkan oleh kekurangan serat. Kandungan serat tinggi dalam buah zuriat dipercaya berpotensi untuk mencegah sembelit terjadi.

7. Mencegah dan Mengatasi Peradangan

Khasiat buah zuriat selanjutnya adalah dapat membantu mencegah dan mengatasi peradangan.

Sebuah penelitian menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan pada kondisi sindrom iritasi usus besar setelah perawatan dengan ekstrak buah zuriat. Hal ini kemudian dikaitkan dengan sifat antiinflamasi pada buah zuriat yang mungkin didapatkan dari berbagai kandungan zat antioksidan yang ada di dalamnya.

8. Menurunkan Kolesterol

Manfaat buah zuriat selanjutnya adalah dapat membantu menurunkan kolesterol dalam darah.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa buah zuriat dapat membantu menurunkan kolesterol serum dan kolesterol non-HDL. Penurunan kolesterol non-HDL, khususnya kolesterol LDL, dapat membantu menurunkan risiko aterosklerosis, yaitu penumpukan lemak, kolesterol, dan zat lain pada dinding arteri.

9. Mengatasi Diabetes

Selain dapat menurunkan kolesterol jahat, khasiat buah zuriat juga dapat membantu dalam penurunan gula darah.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, buah zuriat adalah buah dengan kandungan serat yang tinggi. Selain dapat menurunkan tekanan darah, diet tinggi serat juga dipercaya dapat membantu

menurunkan kadar gula darah.

10. Menurunkan Risiko Penyakit Kardiovaskular

Buah zuriat juga dapat menurunkan penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke.

Melihat khasiat buah zuriat yang dapat menurunkan kolesterol, hipertensi, bahkan gula darah, dapat dikatakan juga bahwa buah ini memiliki manfaat untuk menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

11. Baik untuk Otot

Kandungan asam amino esensial yang ada dalam buah zuriat memiliki banyak manfaat untuk otot.Valin adalah asam amino yang membantu merangsang pertumbuhan dan regenerasi otot. Asam amino leusin juga berperan dalam sintesis protein dan perbaikan otot. Terakhir, asam amino isoleusin juga terlibat dalam metabolisme otot dan terkonsentrasi di jaringan otot.

Cara mengkonsumsi Buah Zuriat

1. Belah buah zuriat menjadi 2 bagian, potong sampai
kecil kecil ( Baik kulit atupun isi)
2. Rebus dengan 1200 ml air, biarkan air menyusut hingga setengahnya (warna air akan berubah cokelat seperti teh)
3. Tambahkan beberapa sendok madu murni, aduk hingga rata
4. Diminum 2 kali sehari, dan 2 jam sebelum berhubungan
5. Konsumsi buah zuriat & madu murni. Dimulai pada H-3 masa subur hingga selama 10 hari.
6. Tidak dianjurkan meminum ramuan buah zuriat ketika haidh ataupun ketika sudah hamil

Demikianlah ulasan tentang buah zuriat, manfaat dan cara mengkonsuminya. Apabila Buah zuriat ingin digunakan untuk program kehamilan, yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah dengan membiasakan pola makan yang sehat, olahraga teratur, dan hentikan kebiasaan-kebiasaan yang dapat mengganggu proses perencanaan kehamilan seperti merokok, terlebih minuman beralkohol. Iringi ikhtiar kamu dengan doa tentunya. Setelah semua ikhtiar dilaksanakan, tugas kita adalah bertawakkal kepada Allah sang Maha Pencipta. Karena hanya Dialah yang Maha Berkehendak menciptakan kehidupan di alam dunia.

Referensi :
alodokter.com
Popmama.com
Parentingorami.co.id


Syurga Kurma Medan

SYURGA KURMA MEDAN Menjual aneka jenis kurma, aneka jenis madu, zam-zam, buah zuriat, Saffron, chiaseed, himsalt, almond, pistachio, Habbatusaudah, Kismis, siwak, sajadah, kopiah, oleh oleh haji dan umorh serta aneka herbal lainnya. Alamat : Jl Terusan no 13 Bandar Setia Maps (keyword) Syurgakurma IG/fb/Shopee/Tokopedia @Syurgakurma wa 085262142024

15 Komentar

Vivi · 14/09/2020 pada 13:19

nomer 3, nomer 6, nomer 8, 9 dan 10
Saya ada masalah dengan itu.
kalo cara mengkonsumsi untuk penyakit yang saya nomeri, gimana tuh ya?

Mugniar · 14/09/2020 pada 13:22

Waah baru tahu tentang buah zuriat ini. Pasti banyak yang cari nih kalau bisa ada di kota saya.

Inova Melisa · 14/09/2020 pada 14:08

Ternyata buah zuriat gak hanya penyubur saja ya tapi luas banget manfaatnya.. Keren! Semoga pasangan yang berharap segera diberi momongan segera diberi.. Amin

Fachrur · 14/09/2020 pada 15:05

wah bagus banget yaa kak dan banyak banget manfaat buah zuriat dari medan ini ..apalagi bisa mengatasi diabetes

Jamilatul Istiqomah · 14/09/2020 pada 21:23

Wah aku bayangin buahnya enak ya hehe aku ingin merekomendasikan buah zuriat untuk temenku yg belum dikaruniai momongan, semogq setelah makan buah tsb langsung diberikan momongan Aamiin

Susanto · 15/09/2020 pada 00:15

Masya Allah, selain bagus untuk program kehamilan, ternyata buah zuriat sangat baik untuk kesehatan.Mesti dicoba terutama bagii sahabat yang menderita diabetes, sembelit , kolestrol dll..

Dian Restu Agustina · 15/09/2020 pada 03:10

Memang pejuang garis dua sering direkomendasikan mengonsumsi Buah Zuriat ini ya..Dan Masya Allah ternyata manfaatnya banyak. Juga, setuju jika perlu diiringi dengan membiasakan pola makan yang sehat, olahraga teratur, dan hentikan kebiasaan-kebiasaan yang dapat mengganggu proses perencanaan kehamilan seperti merokok, terlebih minuman beralkohol. Semoga buah zuriat menjadi jalan bagi suksesnya kehamilan pun kesembuhan

Devi · 15/09/2020 pada 08:14

Banyak sekali manfaat buah zuriyat ini. Saya baru tau. Kalo rasanya gimana ya mas? Saya belum pernah dengar sama sekali dari orang yang pernah mencobanya langsung.

    Syurga Kurma Medan · 16/09/2020 pada 14:55

    iya kak benar..
    ini rasanya hambar kak ee.. kalau direbus airnya warna merah kecoklatan seperti teh gitu kak..
    Boleh diicoba kak, soalnya gak hanya untuk promil aja kok, untuk kesehatan juga banyak manfaatnya..

Melina Sekarsari · 15/09/2020 pada 17:22

Sudah sejak beberapa tahun lalu saya tahu informasi bahwa buah zuriat dapat membantu pasangan yang ingin segera memperoleh keturunan. Khasiat yang terkandung kabarnya baik untuk kesuburan, meski hasil akhir tetap menjadi hak Allah SWT semata.

Tapi manfaat buah zuriat lainnya baru saya peroleh di sini, nih. Ternyata banyak sekali, ya. Beberapa di antaranya kerap dirasakan juga keluhannya di keluarga kami. Sepertinya harus mulai mencoba berikhtiar nih dengan buah zuriat.

    Syurga Kurma Medan · 16/09/2020 pada 14:52

    Iya kak, gak hanya untuk promil aja buah zuriat kak e..
    Iya, buah ini bukan buah yang menyebabkan hamil, tapi ini adalah makanan/obat untuk membantu memudahkan program hamil.
    Minum air rebusannya adalah ikhtiar, untuk hasil, kita serahkan sama Allah ya kan kak…

mutia ramadhani · 16/09/2020 pada 02:46

Saya baru tahu ada buah zuriat ini lantaran iklannya seliweran dan dikonsumsi Zaskia Gothik. Hihihi. Begitu baca artikel ini masya Allah banget ya, ada 11 manfaat yang super semua.

Nurhilmiyah · 16/09/2020 pada 05:51

Bisalah dikasih info ini ke teman yang sudah lama mendamba momongan ya, buah zuriat ini sepertinya bagus untuk meningkatkan kesuburan suami dan istri ya. Makasih Bang

    Syurga Kurma Medan · 16/09/2020 pada 14:40

    Iya kak, siap.. Semoga aja jadi jalan rezeki punya anak ya kan kak.. Alhamdulillah dah banyak testimoni dari pelanngan kami kak..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *